Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Protes Tak Dapat Distribusi Air, PDAM Bone Bolango Dikecam Netizen

Caption : Postingan Keluhan Netizen Terhadap PDAM Bone Bolango Pada Media Sosial Facebook 

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Beberapa hari tidak mendapatkan pasokan air bersih dari PDAM Bonebolango akhirnya masyarakat  Mopuya Bulawa geram dan langsung mengatakan kekesalan mereka terhadap kinerja PDAM Bone Bolango lewat akun facebook portal gorontalo.

Pemilik akun Facebook bernama Sri Yulan Sugiarti Wartabone dan Deasy Ilnesia dalam postingannya mempertanyakan kerja dari pihak PDAM Bone bolango yang seakan tidak peduli dengan keadaan masyarakatnya yang sudah 6 hari tidak mendapatkan air bersih padahal setiap bulannya petugas datang menagih rupa "B**i" seperti yang ditulis dalam postingannya.

Dalam postingan itu pun tertulis bahwa Pemerintah seakan tidak peduli terhadap mereka padahal pernah juga selama setahun airnya tidak jalan.

Sementara itu, Kasie Pelayanan dikantor PDAM Kartika saat ditemui oleh Fakta News mengatakan bahwa saat ini air sudah jalan seperti biasa, hanya saja memang orang yang posting diportal itu tunggakannya banyak sekali

"Itu yang posting di akun Facebook tunggakannya banyak sekali setelah ditagih malah ngancam petugas kami padahal kami sudah buat perjanjian dengan dia tetapi dia yang tidak menepati janji itu". Ujar Kartika

Ditambahkannya lagi, masyarakat yang melempar keluhannya lewat media sosial facebook sudah pernah diperingati, akan tetapi tidak mengindahkan peberitahuan agar segera membayar tunggakannya.


“Itu yang posting diportal gorontalo kami sudah berikan peringatan tetapi dia ngak mau bayar seharusnya dia bayar dulu semua tunggakannya jangan main posting-posting di media sosial namun walaupun begitu airnya sudah kami jalankan kembali seperti biasa. Tutup Katika  (ST/02)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda